Jumat, 10 September 2010

Ega mo sharing AMEBA PICO di Facebook


Ameba Pico adalah aplikasi game di facebook,seperti msfis wars dll.Game ini sebenarnya keluaran jepang dan disana nama game ini Ameba Pigg. Bedanya sama Ameba Pico, di Jepang memakai bahasa Jepang dan tulisan Jepang, sedangkan Ameba Pico sendiri memakai bahasa yang universal, jadi Ameba Pico itu sebenarnya versi US.Sebenarnya game ini hampir mirip the Sims di PC.Disini kita cuma chat saling mengenal gitu. Disini kita diberi 1 kamar dengan ukuran yang sempit sama di bekali semacam tutorial gitu, jadi kalau kita mengikuti tutorial bakalan dapet 5 token (Token itu mata uang tertinggi di dalam Ameba Pico). Mata uang selain Token, ada Gummies dan Coin.

Oya. . .akU ada pico d fb. . .nih Lyat bbrp poto2 pico aku. .

Ini profil avatar pico aku. .aku msuk clan (suku)angel beats. .agent unity force. .klo msuk clan itu enak bs sm2 sharing n klo ad yg kt gx tw tntg pico bs tnya2 sm anak2 clan it. .huhuh. . .asik deh

avatar pico ak prtm kli!!!msh jelek krn wtu it blom ngerti main pico. .jd asal2an buad avatar,a. .hehe

ini avatar pico aku yg ke-2. . .pas aku dh gnt style!!hoho. . d rmh org yg kbtulan lg bgus. .tuh yg pnya rmh d blkng. .hehe. . lg tdur. .wkwk


Foto breng2 pas lg ngadain event d rmh ak. .hoho . .event take me out. . . .wkwkwk

foto sm cowok ak di pico. . hahaha. . jgn heran di pico jg ad pacaran, ama meried .a. .wkwk

d rmh org pas lg kunjungin event. . .keren ya. .hebad bs buad bntuk mobil. .lok ak ma. .heheh

in foto sm abang ak d pico. .  . .bukan abang beneran . .wkwk

foto d room wathever call. . .foto breng sm astrid. .

iseng2. . .pas lg kerja(gw jd asisten managerdi hotel. .)iseng2 aja. .foto sm manager hotel . .hehehe. . .
oya. . ini hair style ak yg ke-3. .

Lg d event. . .kebetulan bju.a sm bertiga. . .jd iseng2 ak foto.  .wkwk


oya. . ..btw Ini hair style ak yg ke-4 hehe. . .lg dmn g2 gw lpa. .sma astrid. .

nah. . msh d tmpt yg td tp kli ni sm co pico gw. .(cristian) hehe


Lagi sm mimi . .d rmh org pas lg kunjungan event . .hehehe

foto yg ini ucu deh. .coba d perhatiin aku nya melayang  gtw tuh kok bs g2. ..wkwwkk

sma mimi d rmh org yg kbetulan keren!!

rmh gw stlh d decor. .  .Udh 3 lantai skrg . .wkwwk

ini style ak yg skrg . kyk preman ya??wkwkw. .

hohoho . . .keren2 kan. . .mknya. .maen jg d jamin bkl ktgihan . .haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar